Sunyi

20 11 2006

ketika mata terpaku pada kenyataan
hadapilah
ketika hati terbenam oleh kesedihan
resapilah
ketika semua sentuhan tak ada lagi
carilah
dan ketika semua sepi menjadi sunyi
sendirilah

dalam bimbang memang ada tanya
tapi tenanglah
dalam gundah memang ada resah
tetap tenanglah
dalam kesepian memang ada rasa
tapi hanya sesaat
dalam kerinduan memang ada cinta
walau itu sunyi

bila semua kehidupan terasa hampa
akankah berpangku pada kata cinta
meski cinta itu tidaklah selalu ada
bila semua disekitar bermimpi maya
akankah berpaling pada mimpi jiwa
meski akhirnya cinta itu kembali ada

sunyi itu memabukkan
aku mencandui rasa sunyi itu
berpelukan pada sang dewata hening
senang kadang menyesatkan
aku menyukai rasa senang itu
seperti menciumi alam nyata dan maya

maya dan nyata adalah alam berbeda aliran
aku menari dlm dingin dan gelap hati
padahal ada sinar yang masih menerangi
tapi aku tenggelam dalam amarah hati ini
dan semburat aura yang masih menyayangi
membuat aku hanyut dalam gelora sunyi ini


Aksi

Information

Tinggalkan komentar